Berita
Ibu dan Anak Ikut SSG Hingga Akhir

Ibu dan Anak Ikut SSG Hingga Akhir
Alasan Dewi turut serta mengajak anaknya, karena dirinya tidak mau masa muda anaknya sia-sia. KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) pun terharu dan mengaminkan harapan Dewi dan anaknya.

Banyak inspirasi dari setiap program yang digelar oleh Daarut Tauhiid. Salah satunya adalah Program Santri Siap Guna (SSG). Ada hal yang cukup unik pada SSG angkatan 30 ini. Ada seorang ibu dan anaknya yang kompak ikut pelatihan ini hingga akhir.
 
Mereka adalah Dewi (51) dan Aris Setia Budi (23). Ibu dan anak asal Buah Batu, Bandung, ini tertarik ikut SSG karena dapat membawa perubahan positif dalam kehidupan. “Saya sering mendengar tentang SSG melalui Radio MQFM di acara MQ Pagi. Sebenarnya saya ingin mengikuti SSG dari dulu,” tutur Dewi pada Sabtu (28/11).
 
“Setelah saya mengikuti SSG, saya merasakan Allah itu sangat baik. Dulu, saya selalu berburuk sangka dan kurang bersyukur pada-Nya. Sekarang saya jadi bisa berbaik sangka, bahwa semua yang diberikan oleh Allah adalah yang terbaik,” lanjut Dewi dengan penuh haru.
 
Alasan Dewi turut serta mengajak anaknya, karena dirinya tidak mau masa muda anaknya sia-sia. “Saya merasa masa muda saya sia-sia. Saya mengajak anak saya ikut SSG, agar dia tidak seperti saya. Saya ingin keluarga saya menjadi Hafidz dan Hafidzah (penghafal al-Quran). Kelak di akhirat dapat memberikan mahkota kepada orangtuanya,” jelasnya.
 
Usaha Dewi untuk mengajak anaknya mengikuti pelatihan SSG pun akhirnya menuai hasil. “Saya merasakan banyak hal. Saya jadi mengenal Allah. Sadar bahwa Allah hadir dalam hidup saya. Saya yakin semua yang telah saya capai, tidak hanya atas usaha saya sendiri, melainkan atas kekuasaan Allah,” ungkap Aris yang berdiri tepat disebelah Dewi, ibunya.
 
Dihadapan seluruh santri SSG, pelatih dan tamu undangan, KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), mengaminkan do’a ibu dan anak tersebut. “Semoga ibu dan anak ini menjadi Hafidz dan Hafidzah, amiin,” ujarnya.  
 
 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Aa Gym Lantik SSG 30
Aa Gym Lantik SSG 30
Rabu, 02 Desember 2015
KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) bertugas sebagai Inspektur Upacara yang melantik SSG angkatan 30. Secara simbolis, Aa Gym melepas syal putih seorang perwakilan santri, kemudian memasangkan Topi SSG.
Galeri
Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pembukaan Santri Siap Guna Angkatan 30

Aa Gym sedang membuka Acara Pembukaan SSG Angkatan 30