Berita
Segera Daftar SSG Angkatan 30

Segera Daftar SSG Angkatan 30
“Sahabat-sahabat yang baik, silahkan bergabung di pendidikan dan latihan (Diklat) SSG angkatan 30. Semoga menjadi salah satu jalan manfaat dan maslahat untuk dunia dan akhirat,” tutur dadan Kurniawan, Kepala SSG Daarut Tauhiid.

Program pesantren sabtu dan ahad yang diberi nama “Santri Siap Guna” (SSG) membuka pendaftaran untuk angkatan 30. Pendaftaran dibuka sampai 23 Agustus 2015. Pra pelatihan dimulai tanggal 29-30 Agustustus. Pembukaan tanggal 5 September dan pelaksaan dari tanggal 5 sampai 29 November 2015.
 
Rangkaian kegiatan selama 3 bulan pelatihan yaitu mempelajari wawasan dasar keislaman disertai pembentukan karakter menuju pribadi berkarakter. Dengan berlatih selama 3 bulan, diharapkan para santri memiliki karate Baik dan Kuat (BAKU).  Karakter BAKU tersebut adalah ikhlas, jujur, tawadhu, berani, disiplin, tangguh, serta mengenali diri dan Rabb-Nya.
 
Dadan Kurniawan, Kepala Pelatih SSG Daarut Tauhiid mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda untuk mengikuti pelatihan ini. “Sahabat-sahabat yang baik, silahkan bergabung di pendidikan dan latihan (Diklat) SSG angkatan 30. Semoga menjadi salah satu jalan manfaat dan maslahat untuk dunia dan akhirat,” tuturnya pada Sabtu (15/8).
 
Adapun persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengikuti SSG yaitu, usia mulai dari 17-40 tahun. Membawa Pas Photo ukuran 2x3 (2 lembar), photocoy KTP/KTM/SIM dan surat keterangan sehat dari dokter.
 
Menurut Dadan, pelatihan SSG tidak dipungut biaya, hanya infaq saja sebesar rasa syukur kecualifasilitas dan pelantikan. Donasi / kontribusi dapat ditransfer ke rekening BNI Syariah99.00.99.556 a.n Yayasan Daarut Tauhiid – SSG). Untuk konfirmasi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi no (022) 2005271 dan Sekretariat Santri Siap Guna di Jl. Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
SSG Latihan Public Speaking
SSG Latihan Public Speaking
Kamis, 06 Agustus 2015
“Mereka dilatih public speaking seperti ini, agar mereka tidak hanya sekedar berani bicara didepan orang banyak saja, tetapi berani bicara dan mengajak kepada kebenaran. tutur Henri, Pelatih SSG pada Ahad, (2/8).
Galeri
Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pembukaan Santri Siap Guna Angkatan 30

Aa Gym sedang membuka Acara Pembukaan SSG Angkatan 30