Berita
Pendaftaran Daring SSG DT Jadi Primadona

Pendaftaran Daring SSG DT Jadi Primadona
Banyaknya pendaftar daring karena pendaftaran ini lebih mudah, salah satunya bisa dilakukan dari mana saja. Para calon peserta SSG 35 tidak perlu datang ke Bandung.

Risyanti, Kepala TU Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid (DT) menyebutkan, tercatat sebanyak 720 pendaftar SSG angkatan ke-35, sampai Rabu (10/1) sore. Sebagian besar di antaranya merupakan peserta yang mendaftar secara daring (online).
 
“Sudah ada 720 pendaftar per kemarin sore. Pagi ini belum di-update. Pendaftarannya ada yang online dan offline. Yang online-nya 564 orang, sedangkan offline 154 orang. Peminat online kebanyakan dari luar kota,” tutur Risya, saat dihubungi Kamis (11/1).
 
Menurut Risya, banyaknya pendaftar daring karena pendaftaran ini lebih mudah, salah satunya bisa dilakukan dari mana saja. Para calon peserta SSG 35 tidak perlu datang ke Bandung. Cukup daftar melalui gawainya atau komputer yang terkoneksi internet. “Mereka tidak perlu bolak-balik ke Bandung,” ujar Risya.
 
Risya mengatakan, pendaftaran SSG DT masih terbuka lebar bagi siapa saja yang memenuhi persyaratan. Batas pendaftarannya dibuka sampai 20 Januari mendatang. Bagi yang ingin mendaftar bisa segera daftar, baik secara daring, maupung luring (offline).
 
Nantinya, jelas Risya, para pendaftar akan menjalani pembinaan dan diklat (pendidikan dan pelatihan) selama tiga bulan. “Angkatan ini tidak ada pra-diklat, jadi langsung masuk ke diklat di pekan pertama. Pelaksanaannya kembali selama tiga bulan,” katanya






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Masih Dibuka, Pendafataran SSG ke-35
Masih Dibuka, Pendafataran SSG ke-35
Minggu, 07 Januari 2018
Insya Allah ini menjadi jalan hadirnya ilmu, wawasan, pengalaman baru yang manfaat untuk keselamatan dunia dan akhirat. Kesempatan ini terbatas hanya untuk yang bersungguh-sungguh ingin sukses.
Galeri
Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pembukaan Santri Siap Guna Angkatan 30

Aa Gym sedang membuka Acara Pembukaan SSG Angkatan 30