Berita
Alumni SSG Semangat Ikuti Lomba Memanah

Alumni SSG Semangat Ikuti Lomba Memanah
Saya sendiri jujur ini pertama kali ikut lomba memanah. Tapi saya semangat, ini perlombaan yang sangat menarik. Selain untuk memeriahkan milad DT tentunya, ini juga sebagai ajang melatih mental

Perlombaan memanah yang digelar di Dome Sentral Lima dalam rangka syukuran Milad Daarut Tauhiid (DT) ke-27, juga diikuti oleh para muslimah. Tiga di antaranya ialah alumni Program Santri Siap Guna (SSG) DT.

Bagi mereka, perlombaan memanah ini merupakan pengalaman pertamanya. Namun, rasa percaya diri dan semangat mereka patut diapresiasi. Mereka juga tampak akrab dengan para peserta lain dan menjalani perlombaan dengan tenang.

“Saya sendiri jujur ini pertama kali ikut lomba memanah. Tapi saya semangat, ini perlombaan yang sangat menarik. Selain untuk memeriahkan milad DT tentunya, ini juga sebagai ajang melatih mental agar lebih berani dan tenang,” tutur Ana, salah seorang Alumni SSG angkatan 31 pada Selasa, (14/11).

Persaingan pun mereka hadapi dengan sikap terbaik. “Sebelum daftar lomba juga kami niatkan bukan semata-mata untuk juara. Tapi, untuk nambah  pengalaman dan nambah saudara,” kata Yura, Alumni SSG angkatan 33.

Terakhir, mereka juga mengucapkan selamat milad kepada DT yang ke-27. “Selamat Milad Daarut Tauhiid. Semoga semakin berkah, bermanfaat bagi umat, dan tambah sukses,” kata mereka secara bersamaan.
 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
SSG DT kembali Gelar Reuni Akbar
SSG DT kembali Gelar Reuni Akbar
Selasa, 07 November 2017
Sabtu (4/11) dan Ahad (5/11), tercatat 1.135 alumni SSG Daarut Tauhiid (DT) mengikuti rangkaian acara reuni akbar SSG DT. Berbagai acara dilaksanakan agar
Galeri
Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pembukaan Santri Siap Guna Angkatan 30

Aa Gym sedang membuka Acara Pembukaan SSG Angkatan 30