Berita
Ketua Yayasan Apresiasi Reuni Akbar SSG DT

Ketua Yayasan Apresiasi Reuni Akbar SSG DT
Gatot Kunta Kumara, Ketua Yayasan Daarut Tauhiid (DT) mengapresiasi reuni akbar Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid (DT) yang digelar pada Sabtu (4/11) hingga Ahad (5/12).

Program Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid menggelar reuni akbar yang dilaksanakan pada Sabtu (4/11) hingga Ahad (5/11) di kawasan pesantren DT. Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua Yayasan DT, Gatot Kunta Kumara memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Gatot menyampaikan apreasiasi kepada seluruh alumni yang hadir mulai dari angkatan pertama hingga angkatan tiga puluh empat.

“Rekan-rekan semua, SSG merupakan salah satu program yang berhubungan langsung dengan ummat. Jadi, lembaga ini strategis untuk kita semua,” tutur Gatot.

Gatot menegaskan, program SSG merupakan salah satu program kebanggan di DT. Menurutnya, ada empat alasan SSG sebagai program yang membanggakan.
Pertama, peserta SSG didominasi oleh para pemuda. Rata-rata para peserta dalam rentang usia produktif. “Peserta SSG itu kebanyakan para pemuda. Jadi kesempatannya lebih luas berkontribusi banyak kepada masyarakat,” kata Gatot.

Kedua, SSG sebagai salah satu program dakwah yang berhubungan langsung dengan masyarakat. “Ketika mengikuti diklat, kita dilatih untuk berjiwa khidmat. Selesai pelatihan, kita upayakan untuk terus ber-khidmat kepada masyarakat,” tambah Gatot.

Ketiga, SSG dapat melatih jiwa kepemimpinan. “Diklat SSG dilatih jiwa kepemimpinannya. Karena penentu perubahan itu dari pemimpin. Semoga SSG bisa menjadi jalan menumbuhkan jiwa pemimpin dari rekan-rekan semua,” pungkas Gatot.
 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Mudahnya Daftar Reuni SSG DT
Mudahnya Daftar Reuni SSG DT
Selasa, 31 Oktober 2017
Panitia reuni Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid (DT) memberikan kemudahan bagi para alumni SSG DT. Pendaftaran dapat dilakukan secara online maupun offline.
Galeri
Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pembukaan Santri Siap Guna Angkatan 30

Aa Gym sedang membuka Acara Pembukaan SSG Angkatan 30