Berita
Aa Gym Undang Alumni SSG Hadir di Reuni SSG DT

Aa Gym Undang Alumni SSG Hadir di Reuni SSG DT
KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pembina Daarut Tauhiid (DT) mengajak seluruh alumni Santri Siap Guna (SSG) DT untuk mengikuti reuni yang akan dilaksanakan pada Sabtu (4/11) hingga Ahad (5/11).

Menjelang acara puncak Milad Daarut Tauhiid (DT) ke-27, KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), mengajak seluruh alumni Santri Siap Guna (SSG) DT untuk hadir dalam Reuni SSG yang digelar pada Sabtu (4/11) dan Ahad (5/11).

“Alhamdulillah, Daarut Tauhiid sudah berusia 27 tahun. Kita akan milad dan Aa mengundang seluruh alumni santri siap guna dari semua angkatan tanggal 4 dan 5 november,”kata Aa Gym.

Aa Gym mengajak seluruh alumni SSG DT untuk kembali memakmurkan DT sebagai tanda syukur karena pernah belajar bersama di DT.

“Silakan hadir dalam rangkaian milad. Kita makmurkan bersama Daarut Tauhiid sebagai tanda syukur kita bahwa kita pernah belajar, berlatih, dan menempa diri di pesantren yang kita cinta ini.

Melalui video yang berdurasi satu menit, Aa Gym kembali mengingatkan seluruh alumni SSG DT untuk hadir dan memeriahkan rangkaian Milad DT yang ke-27 tahun itu.

“Ingat, tiada kesetiaan tanpa kesetiaan. Datanglah 4 dan 5 November di Daarut Tauhiid. Aa Menunggu,” kata Aa Gym. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Ustaz Roni: Peran Pemuda Islam di Zaman Sekarang
Ustaz Roni: Peran Pemuda Islam di Zaman Sekarang
Rabu, 25 Oktober 2017
Tanda-tanda akhir zaman yang disampaikan oleh Ustaz Roni di antaranya ialah, tidak peduli dari mana harta diperoleh, haram atau halal.
Galeri
Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pembukaan Santri Siap Guna Angkatan 30

Aa Gym sedang membuka Acara Pembukaan SSG Angkatan 30