Berita
Membludak, Peserta Acara Wahid di Masjid DT

Membludak, Peserta Acara Wahid di Masjid DT
Pematerinya ialah KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan Ustaz Roni Abdul Fattah. Sedangkan Ustaz Ghaza al-Ghazali memimpin salat berjamaah pada saat qiyamul lail.

Akhir pekan di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT) sangat ramai dengan berbagai kegiatan. Salah satunya acara Mabit (Malam Bina Iman dan Taqwa) bertema Wahid (Waktunya Pemuda Bertauhid). Acara ini digelar oleh Unit Santri Siap Guna (SSG) DT, dan dihadiri ribuan peserta yang terdiri dari alumni Program SSG dan umum.

Pematerinya ialah KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan Ustaz Roni Abdul Fattah. Sedangkan Ustaz Ghaza al-Ghazali memimpin salat berjamaah pada saat qiyamul lail. Kesempatan tersebut juga dijadikan ajang penguat silaturahim antar alumni SSG yang didominasi oleh pemuda usia 20 tahunan.
 
Mia, salah seorang alumni SSG asal Kota Bandung menuturkan rasa bahagianya dapat mengikuti acara tersebut. “Alhamdulillah senang sekali bisa ikut acara ini. Bisa kenalan dengan teman-teman SSG berbagai angkatan. Materinya juga bagus banget. Cocok dengan kondisi sekarang,” katanya pada Sabtu (21/10).


Ia juga mengungkapkan, materi yang disampaikan Ustaz Roni membuatnya merinding. Karena, tanda-tanda akhir zaman yang dipaparkan oleh Ustaz Roni, sudah banyak terjadi di zaman sekarang.

“Ternyata tanda-tandanya sudah banyak terjadi. Jadi ngeri pisan. Mungkin kiamat besarnya kita sebagai orang yang beriman nggak akan ngalamin. Tapi huru-hara akhir zamannya mah kemungkinan besar ngalamin. Kayak sekarang juga kan tanda-tandanya banyak,” lanjutnya.
 
Ia juga terinspirasi untuk meningkatkan ibadah, dan berencana mendidik anaknya kelak dengan penuh ketauhidan kepada Allah SWT. “Semoga Allah bimbing saya selalu di jalan-Nya. Benar kata Ustaz Roni, harus punya komunitas yang baik. Semoga saya kelak dapat jadi ibu yang baik juga bagi anak-anak,” pungkasnya.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Hadiri, Acara WAHID di Masjid DT
Hadiri, Acara WAHID di Masjid DT
Rabu, 18 Oktober 2017
Pemateri yang akan mengisi acara ini ada tiga, yakni Ustaz Roni Abdul Fattah, KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), dan Ustaz Ghaza al-Ghazali.
Galeri
Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pembukaan Santri Siap Guna Angkatan 30

Aa Gym sedang membuka Acara Pembukaan SSG Angkatan 30