Berita
Pesan Pelatih SSG untuk Para Alumni

Pesan Pelatih SSG untuk Para Alumni
Pelatih SSG berpesan agar para santri terus memperkuat keimanan kepada Allah. Menurutnya, para santri harus mengikuti nasihat Aa Gym untuk bertekad menjadi pelopor kebaikan.

Salah satu semboyan di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT) ialah ‘Sekali santri tetap santri’. Maka, Pelatih Pendidikan dan Latihan (Diklat) Santri Siap Guna (SSG) DT, Dadan Kurniawan, berpesan banyak hal kepada para santrinya, khususnya bagi mereka yang lulus menjalani Diklat SSG angkatan ke-34.
 
“Alhamdulillah hari ini sahabat-sahabat telah dilantik oleh guru kita Aa Gym. Sahabat-sahabat telah lulus menjalani masa Diklat SSG yang tidak mudah tentunya. Semoga berakhirnya masa Diklat, tidak membuat sahabat-sahabat berhenti dalam menuntut ilmu agama, dan terus PDLT (Perbaiki diri lakukan yang terbaik),” tutur Dadan pada Ahad (24/9).
 
Dadan juga berpesan agar para santri terus memperkuat keimanan kepada Allah SWT. Menurutnya, para santri harus mengikuti nasihat Aa Gym untuk bertekad menjadi pelopor kebaikan. “Teruslah berbuat baik dimana pun sahabat-sahabat berada. Jaga akhlak,” ujarnya.
 
Ia juga berharap Diklat yang mereka ikuti selama dua bulan ini, dapat berbekas pada diri mereka sendiri, keluarga, lingkungan, dan berbekas sampai akhir hayat. “Selamat berjuang sahabat-sahabatku, semoga kita dapat dipertemukan kembali oleh Allah di surga-Nya,” katanya. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Tangis Haru Orangtua di Penutupan Diklat SSG
Tangis Haru Orangtua di Penutupan Diklat SSG
Selasa, 26 September 2017
Para orangtua setengah berlari menghampiri putra-putrinya. Mereka memeluk erat-erat dan tak kuasa menahan tangis.
Galeri
Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pembukaan Santri Siap Guna Angkatan 30

Aa Gym sedang membuka Acara Pembukaan SSG Angkatan 30