Berita
Felix Siauw Dukung SSG DT

Felix Siauw Dukung SSG DT
Ustaz Felix Siauw mengharapkan para alumni Diklat SSG DT menjadi pribadi berkarakter baik dan kuat (BAKU), serta bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya umat.

Program Pendidikan dan Latihan (Diklat) Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid (DT) yang digelar setiap akhir pekan selama dua bulan, diikuti ratusan santri dari berbagai daerah. Tidak ada pengkhususan untuk warga area Kota dan Kabupaten Bandung saja, melainkan bebas dari mana saja, asal memenuhi persyaratan.
 
Diklat SSG DT pun menuai respon positif dari masyarakat, termasuk di antaranya dari Ustaz Felix Siauw, seorang dai dan penulis. “Kepada teman-teman yang sedang melaksanakan Diklat SSG DT, semoga teman-teman dapat mengambil pelajaran. Tapi yang terpenting bukan hanya mengambil pelajaran, melainkan bagaimana pelajaran itu diaplikasikan,” tuturnya pada Selasa (19/9).
 
Ia juga mengharapkan, para alumni Diklat SSG DT menjadi pribadi berkarakter baik dan kuat (BAKU), serta bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya umat. “Sesungguhnya umat sedang menanti kita,” ujarnya.
 
Ia juga mengutarakan, mungkin saja orang mendapat hidayah melalui apa yang disampaikan para Santri SSG DT. “Mudah-mudahan ini menjadi kontribusi kita, untuk menjadi alasan bagi Allah SWT memilih memasukan kita ke surga-Nya. Insya Allah, aamiin,” ujarnya.
 
Kegiatan Diklat SSG DT angkatan 34 ini akan ditutup pada Ahad (24/9). Lokasinya di Dome Central 5 DT, mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai. “Mohon doa dan dukungan untuk kelancarannya. Bagi sahabat yang sekiranya memungkinkan hadir, mohon berkenan untuk hadir. Jazakumullahu khayran katsiraan,” kata Dadan Kurniawan, Kepala SSG DT. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Syaiban, Inspirasi Baksos SSG 34
Syaiban, Inspirasi Baksos SSG 34
Senin, 18 September 2017
Baksos ini sejatinya adalah dakwah yang merupakan perintah Allah. Para santri SSG rela datang jauh dari rumahnya untuk berdakwah.
Galeri
Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pembukaan Santri Siap Guna Angkatan 30

Aa Gym sedang membuka Acara Pembukaan SSG Angkatan 30