Berita
Serunya Badar Games Ala SSG DT

Serunya Badar Games Ala SSG DT
Sebelum memulai games, panitia terlebih dahulu membagikan syal SSG yang tidak hanya digunakan sebagai identitas, tetapi juga

Ratusan anggota Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid (DT) angkatan 34 kembali mengikuti pendidikan dan latihan dasar (Diklatsar) pada Sabtu (30/7) hingga Ahad (31/7). Seperti biasanya, setiap Sabtu, kegiatan dimulai dengan pembukaan dan materi kelas. Keesokan harinya, kegiatan dilaksanakan di lapangan terbuka.

Pekan ketiga, para anggota mengikuti badar games di lapangan kawasan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Sebelum mencapai lokasi, para peserta berjalan dari DT ke lokasi dengan membawa beban. Selama perjalanan, beban tersebut dibawa secara bergiliran.

Sesampainya di lokasi, peserta yang menggunakan atribut merah putih itu berbaris, bersiap, dan menyimak pengarahan dari pelatih sebelum mengikuti badar games. Sebelum memulai games, panitia terlebih dahulu membagikan syal SSG yang tidak hanya digunakan sebagai identitas, tetapi juga digunakan sebagi objek rebutan saat badar games.

Dadan Kurniawan, Kepala SSG DT mengungkapkan, kegiatan tersebut selalu digelar di setiap angkatan SSG. Tidak hanya melatih strategi, menurutnya, juga sangat bermanfaat bagi para anggota SSG karena banyak hikmah yang didapatkan melalui kegitan tersebut.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
SSG DT Gelar Diklat Karyawan PT. Bakrie Pipe Industries
SSG DT Gelar Diklat Karyawan PT. Bakrie Pipe Industries
Minggu, 30 Juli 2017
Mereka yang mengikuti diklat ini berasal dari karyawan teladan dan unsur pimpinan. Diklat ini kami berikan untuk melatih dan menguatkan karakter
Galeri
Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pembukaan Santri Siap Guna Angkatan 30

Aa Gym sedang membuka Acara Pembukaan SSG Angkatan 30