Berita
SSG DT Gelar Diklat Karyawan PT. Bakrie Pipe Industries

SSG DT Gelar Diklat Karyawan PT. Bakrie Pipe Industries
Mereka yang mengikuti diklat ini berasal dari karyawan teladan dan unsur pimpinan. Diklat ini kami berikan untuk melatih dan menguatkan karakter

Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid (DT) menggelar pendidikan dan latihan dasar (Diklatsar) bagi 20 karyawan PT. Bakrie Pipe Industries dari Bekasi. Mereka merupakan karyawan teladan dan unsur pimpinan PT. Bakrie Pipe Industries.

Dadan kurniawan, Kepala Unit SSG DT mengatakan, Diklatsar dilaksanakan selama tiga hari yakni Kamis (27/7) hingga Sabtu (28/7) di area DT dan kawasan Cijanggel.
“Mereka yang mengikuti diklat ini berasal dari karyawan teladan dan unsur pimpinan. Diklat ini kami berikan untuk melatih dan menguatkan karakter baku, yakni baik dan kuat,” tutur Dadan.

Dadan mengatakan, materi yang diberikan kepada peserta yakni melatih kesadaran ruhiah, atau spritual yang berbasis tauhiid agar peserta yakin hanya kepada Allah. Selain itu, materi yang diberikan bertujuan agar peserta memiliki semangat dan motivasi untuk menebar manfaat serta disiplin dalam kebaikan dengan berani memprioritaskan apa yang Allah suka.

“Mohon doanya semoga diklat ini berjalan lancar, ini merupakan perdana bagi PT. Bakrie mempercayakan diklat karyawannya kepada kami,” kata Dadan.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Ratusan Anggota SSG 34 Longmarch ke Eco Pesantren
Ratusan Anggota SSG 34 Longmarch ke Eco Pesantren
Selasa, 25 Juli 2017
Alhamdulillah peserta tiba di kawasan Eco Pesantren. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan melatih fisik peserta sekaligus mengarahkan mereka untuk terus berzikir agar
Galeri
Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pembukaan Santri Siap Guna Angkatan 30

Aa Gym sedang membuka Acara Pembukaan SSG Angkatan 30