Berita
Perubahan Jadwal SSG 34

Perubahan Jadwal SSG 34
Ada perubahan informasi yang dikeluarkan pihak DT menggenai jadwal SSG angkatan ke 34. Pelaksanaan Diklat dimulai (15/7), sehingga pendaftaran diperpanjang hingga (14/7). Diklat selama tiga bulan ini bebas biaya, kecuali

Pendidikan dan Latihan (Diklat) Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid (DT) diminati banyak kalangan. Tidak hanya dari Kota Bandung, melainkan sudah meluas ke luar kota, luar provinsi, bahkan luar pulau. Antusias jamaah untuk mengikuti program yang digelar selama tiga bulan setiap sabtu dan ahad ini memang luar biasa.
 
Ada perubahan informasi yang dikeluarkan pihak DT menggenai jadwal SSG angkatan ke 34. Pelaksanaan Diklat dimulai (15/7), sehingga pendaftaran diperpanjang hingga (14/7). Diklat selama tiga bulan ini bebas biaya, kecuali fasilitas peserta dan pelantikan sebesar Rp. 400.000.
 
Persyaratan dari sisi usia yaitu mulai 17 sampai 45 tahun. Membawa pas photo 2x3 sebanyak satu lembar, photocopy KTP atau SIM, dan surat keterangan sehat dari dokter. Pendaftaran dapat dilakukan dengan dua cara. Pertama, cara online dengan membuka www.ssg.dt.org /daftar. Kedua, datang langsung ke kantor sekretariatnya di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung.
 
“Bagi sahabat yang ingin berkontribusi dalam memajukan Diklat ini, sahabat dapat berdonasi melalui transfer ke rekening miliki SSG,” kata Dadan Kurniawan, Pelatih SSG pada Selasa (4/7).
 
Transfer donasi melalui BNI Syariah: 990099556 atas nana Yayasan Daarut Tauhiid – SSG. Konfirmasi transfer silakan menghubungi: 0823-1719-8192. Info selengkapnya silakan menghubungi (022) 2005271. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
SSG DT Bantu Tangani Korban Kecelakaan Lalu Lintas
SSG DT Bantu Tangani Korban Kecelakaan Lalu Lintas
Jum'at, 23 Juni 2017
“Khidmat Mudik dilaksanakan rutin tiap tahun. Bertujuan membantu masyarakat dan pihak terkait dalam kegiatan mudik dan arus balik. Bagi SSG, giat ini menjadi salah satu latihan untuk membangun kepeduliaan sosial dan berupaya berkontribusi pada kebaikan,” jelas Dadan.
Galeri
Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pembukaan Santri Siap Guna Angkatan 30

Aa Gym sedang membuka Acara Pembukaan SSG Angkatan 30