Berita
SSG DT Semarakkan Ramadan di Berbagai Wilayah

SSG DT Semarakkan Ramadan di Berbagai Wilayah
Kegiatannya pun beragam. Ada pesantren kilat, kajian-kajian keislaman, buka saum bersama, mabit, lomba memanah, dan lain-lain. Adapun para pesertanya mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Ramadan selalu dijadikan moment yang pas untuk melaksanakan berbagai kegiatan keislaman. Mulai dari pesantren kilat, kajian-kajian keislaman, hingga bakti sosial. Selain mengisi waktu Ramadan, berbagai kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk menambah ilmu pengetahuan, pengalaman, dan mendapatkan pahala.

Khusus Ramadan ini, Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid (DT) dari berbagai wilayah mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka khidmat kepada masyarakat. Kegiatannya pun beragam. Ada pesantren kilat, kajian-kajian keislaman, buka saum bersama, mabit, lomba memanah, dan lain-lain. Adapun para pesertanya mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Sabtu (11/6), telah dilaksanakan kegiatan sanlat di Astana Anyar dan buka saum bersama warga Cicendo. Menurut Dadan Kurniawan, Kepala SSG DT, selain melaksanakan aneka kegiatan di berbagai wilayah, para alumni SSG DT pun sudah dijadwalkan untuk menjadi imam dan mengisi ceramah saat tarawih. Adapun beberapa wilayah kegiatan SSG DT, tambah Dadan, yakni Pasir Impun, Andir, Ciumbuleuit, Citepus, dan Astana Anyar.

Dadan menambahkan, selain untuk mengisi waktu di bulan Ramadan dengan berbagai kegiatan positif, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menghidupkan SSG di berbagai wilayah. “Dalam rangka khidmat dan menghidupkan SSG di wilayah,” tutur Dadan.
 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Aa Gym : Amalkan Ilmu yang didapat di DT!
Aa Gym : Amalkan Ilmu yang didapat di DT!
Selasa, 10 Mei 2016
Ada orang yang berilmu, tapi tidak mengamalkan ilmunya. Ia berilmu hanya untuk dipergunakan saat berdebat, agar terlihat pintar oleh orang lain.
Galeri
Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pembukaan Santri Siap Guna Angkatan 30

Aa Gym sedang membuka Acara Pembukaan SSG Angkatan 30